PDAM
Logo PDAM

Humas PDAM Makassar: Kita Sedang Bangun Jaringan, Kini Masuk Finalisasi

Rabu, 06 Januari 2016 | 14:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassae, GoSulsel.com – Warga Perumahan Puri Asri, Kecamatan Tamalanrea, Makassar sudah 2 tahun tidak mendapat jaringan air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Kepala Bagian (Kabag) Humas PDAM Kota Makassar, Idris Tahir mengatakan, pihaknya sudah memasang jaringan pipa dan sudah masuk finalisasi.

“Keluahan pelanggan itu selalu masuk, namun kita harus memilah-milah dulu yang mana daerah yang memang rawan air. Nah kalau Perum Puri Asri depan MTOS memang sementara kita lakukan finalisasi, ada pekerjaan pemasangan pipa disana yang swmentara dikerjakan, dan mau kita selesaikan,” ujar Kabag Humas PDAM, Idris Tahir di ruangannya, Rabu (6/1/2016).

Ia mengatakan, persoalan tersebut tinggal menunggu waktu agar air kembali normal. “Sebenarnya bukan hanya perum puri yang didepan MTOS saja, namun ada beberapa lokasi yang masih dalam pembenahan seperti di Sudiang,” ungkapnya.

“Meski tidak jalan airnya, tetap kita kenakan biaya pemasangan air setiap bulannya. Kalau tidak membayar 1 bulan saja, itu kita sudah bisa tarik dan tidak diberi izin untuk menggunakan air PDAM,” imbuhnya. (*)




BACA JUGA