Aulia Iswara, Cewek Cantik, Cewek Cantik Makassar, Cewek Cantik, Model Cantik
Aulia Iswara. (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Aulia Iswara, Bankir yang Juga Tekuni Dunia Modelling

Kamis, 07 Januari 2016 | 17:29 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Aulia Iswara sehari-harinya bekerja di Bank Mandiri. Namun, hidupnya tak hanya berkutat di situ. Pekerja yang sangat tekun ini juga menekuni dunia modelling.

“Kalo Senin dan Jumat itu waktu buat kerja. Kalo Sabtu dan Minggu itu buat aktivitas yang lain, mulai dari fashion dan modelling,” ungkap perempuan kelahiran 26 November 1991 ini.

pt-vale-indonesia

Perempuan cantik berhijab ini ikut dalam modelling hijab di agency Sanny Profesional Model Makassar (SPMM). Dan selain kedua aktivitasnya itu, ia masih menyempatkan waktu untuk travelling dan nonton film.

Jika sejumlah perempuan cantik menyukai film drama atau romansa, perempuan lulusan Akutansi Universitas Muslim Indonesia 2014 ini sangat menyukai film horor, apalagi yang diangkat dari kisah nyata. Soalnya, ia sangat suka dengan efek deg-degan yang ditimbulkan saat menonton film bergenre horor.

“Suka sekali nonton film horor, pake banget, karena deg-degan sama menantangki,” ujar penyuka coto ini.

Halaman 2

Sama dengan umumnya orang-orang, Aulia-begitu ia disapa– ingin pula jadi orang sukses dalam hidupnya.

“Harus lebih percaya diri dan memaksimalkan potensi yang ada, agar bisa membanggakan orang tua dan orang yang ada di sekeliling saya selama ini sudah mensupport,” harapnya.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Aulia Iswara, Cewek Cantik, Cewek Cantik Makassar, Cewek Cantik

 

Halaman 4

Aulia Iswara, Cewek Cantik, Cewek Cantik Makassar, Cewek Cantik, Model Cantik

 

Halaman 5

Aulia Iswara, Cewek Cantik, Cewek Cantik Makassar, Cewek Cantik, Model Cantik

(*)


pesona aulia 3
pesona aulia 2
pesona aulia 1