Duduki Jabatan Baru, Kasubag Humas Polrestabes Konsentrasi Tangani Curanmor

Kamis, 07 Januari 2016 | 13:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Duduki masa jabatan yang baru, Kepala Sub Bagian (Kasubag)  Hubungan Masyarakat (Humas) Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin HW, mengaku akan berkonsentrasi dalam penanganan khusus mengenai tindakan hukum terkait pecurian kendaraan bermotor (Ranmor).

“Himbauan kepada masyarakat khususnya curanmor, karena biasanya orang anggap ini hal sepeleh, tapi rencana kita akan terapkan dan perketat itu,” jelasnya saat ditemui dikantornya, jalan Ahmad Yani, Kamis (07/01/2016)

Menurutnya, penanganan mengenai kasus pencurian kendaraan bermotor di Makassar belakangan ini cukup marak, untuk itu lanjut dia pihaknya selain akan melakukan himbauan kepada masyarakat ia mengaku akan melakukan sosialisasi ke berbagai tempat.

“Rencana mau buat spanduk, termaksud disampaikan bawaan barang dengan menggunakan dengan tas untuk ibu ibu itu sebaiknya kalau naik motor bisa disimpan didalam bagasi karena itukan biasanya memancing,” terang Bur, kerap ia disapa.



Ia bahkan mennyebut beberapa tempat yang dianggap rawan terjadi pencurian kendaraan bermotor bahkan tak segan melakukan perampasan.

“Itu biasanya saya liat kondisi yang rawan misalnuya, jalan Hertasning, Fly Over, Todsopuli, Tanjung yang gelap2 itu,” sebutnya.(*)


BACA JUGA