Sekretaris Kota Makassar, Ibrahim Saleh

Sekda Makassar Harap Kinerja BP3A Dioptimalkan

Jumat, 08 Januari 2016 | 13:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Sekertaris Daerah Pemerintah Kota Makassar, Ibrahim Saleh, dalam rapat kerja Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Kota Makassar, menghimbau agar kinerja BP3A dioptimalkan dengan baik sebagai resolusi tahun 2016.

“Saya harap badan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak mengoptimalkan kinerja Lembaga dan personalnya dalam menyusun rencana program kegiatan, sehingga di Tahun 2016 ini dua kali tambah baik dari tahun 2015,” ujarnya di Hotel Coklat, Makassar,  Jumat (8/1/2016).

Sekda Pemkot Makasssar dihadapan para peserta rapat kerja, menekankan perlunya  perempuan menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan pembangunan khususnya di kota Makassar.

“Khususnya di bidang infrastruktur kita prioritaskan selain pembenahan lorong tentunya sudah  masuk di dalamnya  penanganan KDRT dan perlindungan anak,” sambungnya



Hal tersebut menurutnya, untuk membangun kota Makassar sendiri bukan hanya kesadaran masyarakat pada umumnya saja, namun dalam pembukaannya, dia selalu menyebut nama seorang perempuan yang menjadi simbol perkembangan Makassar untuk menjadi kota dunia.

Halaman 2

“Selalu ada peran wanita dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam pembangunan kota kita, mereka harus tamoil digaris depan untuk mensuksekskan 3 program walikota Makassar, yaitu pembangunan Infrastruktur, penghijauan, dan Transportasi, dan itu berkat bantuan mereka,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Hadir pula Kepala  Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Tenri  Palallo beserta para staf dilingkup pemerintah kota Makassar.(*)

 


BACA JUGA