logo ppp
Ilustrasi

Amir Uskara Kembali Jadi Ketua DPW

Jumat, 08 Januari 2016 | 19:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara (PPP Hasil Muktamar Surabaya), Amir Uskara membeberkan, Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusian (Kemegkumham) akhirnya mencabut SK Kepengurusan PPP hasil Muktanar Surabaya dan kembali menerbitkan SK lama yakni, SK Kepengurusan PPP hasil Munas Bandung 2009.

Olehnya itu kepengurusan PPP dikembalikan ke struktur lama, baik dari DPP, DPW hingga DPD Kabupaten/kota. “Setelah SK ini kami terima, maka saya tidak lagi menjabat ketua DPP PPP hasil Muktamar Surbaya. Jabatan saya kembali sebagai ketua DPW PPP Sulawesi Selatan,” ungkap dia melalui sambungan telepon dihubungi, Jumat 8 Januari 2015.

Terkait pencabutan SK Kepengurusan PPP Surbaya, Amir melanjutkan, PPP di Sulawesi Selatan dikembalikan pada struktur lama. Dimana dirinya ketua, Muhammad Aras sebagai sekretaris PPP, dan Taufiq Zainuddin sebagai Wakil Ketua.

“Setelah surat Kemenhunham terbit, saya menghimbau tidak ada lagi kegiatan di daerah yang mengatasnamakan partai tanpa ada penyampaian dari saya. Kalau tidak diindahkan maka saya akan membubarkan kegiatan tersebut,” ucap Legislator DPR RI ini. (*)




BACA JUGA