Hanura
Ilustrasi Logo Hanura
#

Hanura Siap Dorong Kader Untuk Pilgub 2018

Jumat, 08 Januari 2016 | 13:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel memastikan akan mendorong kader akan maju sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan pada 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan Sekertaris DPD Hanura Sulsel Waris Halid, pihaknya telah melirik beberapa kader yang berpotensi dan memiliki kapabilitas untuk maju pada momentum tersebut.

Namun ia belum tidak menyebutkan siapa kader yang dimaksud.” Kita akan prioritas kader, Ada berapa kader yang layak, dan kita belum bisa menyebutkan nama-namanya,”  katanya Kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telpon, Jumat (08/01/2016).

Menurutnya di internal Hanura juga telah membahas persoalan tersebut, Namun belum ada kader yang disebut-sebut bakal maju.” Iya, di Internal belum disebut nama, yang pasti kita akan dorong baik posisi Calon Wakil maupun calon Gubernur,” terangnya.

Waris mengatakan DPD kini telah berkonsentrasi memperbaiki struktur partai dengan dilakukan Muscab pada 24 Kabupaten/kota serta strategi Hanura dalam menghadapi Pilgub dan Pilbup beberapa daerah 2018 nanti.



“ Yah, jelas kita akan bahas semuanya termasuk siapa kader yang layak untuk diusung pada Pilgub, dan strategi pemenangan, setelah semua struktur terbentuk.” Ujarnya.(*)