logo ppp
Ilustrasi

Membangkang, 4 Kader PPP Terancam Dipecat Ketua DPC Makassar

Jumat, 08 Januari 2016 | 16:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Makassar Burhanuddin Basso Tika (BBT) ancam  akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap 4 kader yang merupakan legislator DPRD Kota Makassar karena telah menandatangani fakta integritas dan mengikuti konsolidasi di kubu Romahurmuziy.

” Saya akan memberikan peringatan pertama (SP1) kepada mereka, dan apabila tidak mau bergabung dengan hasil islah Kemenkum Ham maka kita akan lakukan PAW, kalau ada perintah partai saya langsung eksekusi,” katanya saat konfrensi Pers di Ruang Fraksi PPP gedung DPRD Makassar, Jumat (08/01/2016).

Keempat kader yang diaggap membangkan itu yakni Fasruddin Rusli, Sampara Sarif, Azis Namu, dan Abdul Wahid. Dirinya juga menegaskan kepada semua kader tidak ada lagi yang mengatasnamakan kubu lain.” Saya minta PPP Makassar untuk kembali seperti sebelumnya,” ucapnya.

Selain itu Kata BBT pihaknya berencana akan melakukan konsolidasi kembali yang akan dilakukan pada Minggu (10/01/2016) untuk rapatkan kembali semua kader dan tidak ada lagi dualisme kepemimpinan di internal partai.



” Kita akan lakukan konsolidasi kalau tidak ada yang mau bergabung dan masih bertahan lagi, kami akan kasi sanksi,” ujarnya. (*)