Ilustrasi

Unifa Makassar Gelar TOT Pencegahan Penyalagunaan Narkotika

Jumat, 08 Januari 2016 | 20:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Amiruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Universitas Fajar (Unifa) bekerjasama Badan Narkotika Nasional (BNN), menggelar Trainer Of Trainer (TOT) bagi civitas akademik dan mahasiswa. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat FEIS Unifa, selama dua hari, Jumat-Sabtu, (8-9/1/2016).

“TOT ini untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa dan pihak akademik tentang bahaya dan pencegahan penyalagunaan narkotika di kampus,” kata Deputi III Unifa Makassar Nur Khaerat Nur, saat ditemui, di kampus Unifa, Jumat (8/1/2016).

TOT ini yang diikuti sekitar 50 orang, civitas akademik danmahasiswa Unifa. Lanjutnya Nurkhaerat, ToT ini akan ditindak lanjuti dalam proses pembelajaran dan pembentukan UKM Satgas Pencegahan penyalagunaan narkotika. Demi menindak lanjuti MoU Unifa dan BNN Sesel.

“Kami akan menindak lanjuti TOT ini, dengan cara dosen yang mengajar mata kuliah reguler juga akan menyampaikan materiĀ  materi pencegahan penyalagunaan narkotika. Kedepan Unifa akan membentuk UKM Satgas anti narkotika demi membantu mengurangi peredaran narkotika didunia pendidikan maupun dilingkungan mereka berdomisili,” bebernya. (*)




BACA JUGA