One Day Adventure
Poster One Day Adventure

Batrav Buka Pendaftaran One Day Adventure bagi Pecinta Motor Trail di Balaikota

Sabtu, 09 Januari 2016 | 12:06 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Tim Balaikota Trail Adventure (Batrav) membuka pendaftaran One Day Adventure dengan rute meliputi Makassar, Maros, Gowa, dan Takalar. Kegiatan itu akan dilaksanakan Sabtu (30/01/2016) yang dibuka di lapangan BTP Tamalanrea.

Menurut Ketua Batrav, Winardi Akko, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati 1 tahun terbentuknya Batrav serta menyalurkan bakat sekaligus melatih para anggota baru penggemar motor trail di Sulawesi Selatan, khususnya di Makassar.

“Acara ini kami laksanakan untuk menyambut 1 tahun terbentuknya Balaikota Trail Adventure, dimana kami sudah mendapat restu dari Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto sekaligus pembina dan dirangkaikan dengan One Day Adventure,” ungkap Winardi Akko kepada GoSulsel.com, Sabtu (09/01/2016).

Ia mengatakan, Batrav yang dinaunginya kini membuka pendaftaran Trail Tour Kabupaten mulai Sabtu (30/01/2016).



Halaman 2

“Jadi bagi yang mau ikutan, silakan ke lantai dasar kantor menara Balaikota, mulai dari jam 9 pagi sampai 4 sore atau di lokasi Adventure di BTP,” pungkasnya.

Di samping kesibukannya menjelaskan berbagai kegiatan kepada wartawan, dirinya mengaku, akan ada hadiah menarik yang disediakan panitia buat pemenang, yakni sepeda motor, doorprize seru, serta menginap gratis di hotel bintang empat.(*)


BACA JUGA