?

Operasi Cipta Kondisi, Polres Gowa Amankan Puluhan Kendaraan

Sabtu, 09 Januari 2016 | 23:28 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Gowa, GoSulsel.com – Operasi cipta kondisi yang dilakukan oleh satuan Kepolisian Polres Gowa mengamankan puluhan kendaraan bermotor. “Sudah ada sekira 20 kendaraan mobil dan motoe yang diamankan,” ungkap Kasat Lantas Gowa, AKP Amin Toha yang memimpin operasi cipta kondisi, di jalan hertasning baru pada Sabtu, (9/1/2016).

Ia menyebut, operasi cipta kondisi rutin dilakukan oleh pihak polres Gowa. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengurangi terjadinya tindakan kriminal. Terkait sejumlah kendaraan yang diamankan akan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kalau yang bermasalah dengan kelengkapan surat kendaraan (tilang) maka itu akan disidangkan. Sementara untuk yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) akan atau obat-obatan terlarang akan diserahkan ke Reskrim,” tambah Toha yang memimpin operasi bersama Kasat narkoba Polres Gowa, AKP Anriani.

Operasi tersebut dilajukan mulai dari jam 21:00 wita dan dilakukan selama kurang lebih 2 jam. Selanjutnya berpindah ke tempat lain. “Kita mungkin 1 atau dua jam di sini baru berpindah ke tempat lain,” tambahnya. (*)




BACA JUGA