Ilustrasi Jambret
Ilustrasi

Siswi SMK 8 Dijambret di Jl AP Pettarani

Sabtu, 09 Januari 2016 | 23:35 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

rMakassar, GoSulsel.com – Rahayu Sri Safitri (18), warga jalan AP Pettarani 2 lorong 12 no 4, Kota Makassar, menjadi korban penjambretan pada hari Sabtu (9/1/2016), sekira pukul 19.30 Wita, di jalan AP Pettarani depan PT Pelita Raya, Kota Makassar.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu korban mengendarai sepeda motor sambil membawa tas yang diselempangkan di bagian depan korban. Saat itu korban sempat singgah lantaran merasa ada yang mengikutinya. Tiba-tiba dua orang laki-laki yang membonceng seorang perempuan menghampiri korban dari arah sebelah kanan. Dalam hitungan detik, laki-laki yang ternyata pelaku jambret langsung merampas tas korban yang berisi 1 unit Hp Samsung Galaxy A8 dan uang tunai sebesar 175 ribu.

Usai merampas tas milik korban, kedua pelaku yang menggunakan motor matic abu-abu langsung kabur ke arah jalan Urip Sumiharjo. Selanjutnya korban melaporkan kasus yang menimpanya ke kantor Mapolsekta Panakkukang.

“Saya sempat meminta tolong kepada warga. Tapi tidak ada yang mau mengejar pelaku. Ciri-cirinya yang perempuan rambutnya pirang dan bertubuh agak gemuk. Sedangkan yang laki-laki agak kurus dan berkulit hitam” urai korban saat berada di kantor Mapolsekta Panakkukang.



Sejauh ini pihak aparat masih melakukan pengembangan serta penyelidikan terkait kasus tersebut dengan nomor polisi LP/41/K/I/2016/RESTABES MKS/POLSEK PNK. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir 7 juta lebih.


BACA JUGA