Aksi Adera di Gedung Phinisi UNM

Adera Pukau Peserta Try Out di Gedung Pinisi UNM

Minggu, 10 Januari 2016 | 19:00 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Penampilan penyanyi Adera memukau para pengunjung dan peserta Try Out di gedung pinisi Universitas Negeri Makassar. Anak artis Ebiest G Ade itu menyanyikan sejumlah lagu hits-nya.

Di depan penggemarnya yang kebayakan mahasiswa, Adera memulai penampilannya dengan menyanyikan lagu “Di Antara Kita”. Ia bernyanyi sambil memainkan gitar, diiringi sorakan para pengunjung dan fansnya.

Di lagu kedua, para pengunjung sesekali ikut bernyanyi bersama Adera. Disambung dengan lagu berikutnya yaitu “Inikah Cinta” yang dinyanyikannya dengan penuh semangat.

“Selamat sore semua. Masuk disini masih seger-seger semua yah. Apa di Makassar orangnya segar-segar yah?” sapanya usai bernaynyi.



Halaman 2

“Aku mau nanya di sini ada pernah rasakan terlambat? Orang biasa selalu terlambat ungkapkan perasaan, jadi yang kita sayangi jadi milik orang lain. Mudah-mudahan di sini tidak ada yang terlambat,” sambung Adera.

Adera lalu langsung membawakan lagu ‘Terlambat’. Semua pengunjung pun ikut bergoyang. Adera menutup penampilannya di acara roadshow to Celebes Try Out 2016 dengan lagu “Lebih Indah”. (*)


BACA JUGA