Aset Pemprov disulap jadi Alfamart.

Komersialisasi Gedung Wartawan, DPRD Sulsel Panggil PWI & Biro Aset Pemprov

Minggu, 10 Januari 2016 | 19:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com– Komisi DPRD Sulsel akan memanggil Biro Pengelolaan Asset Daerah (BPAD) dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel. Keduanya dipanggil terkait pembangunan alfamart yang di bangun di gedung PWI.

Rapat dengar pendapat dilakukan, Senin (11/1/2016) besok, sekitar pukul 13.00 Wita.

Sekertaris Komisi C DPRD Sulsel, Armin Mustamin Toputiri mengatakan pihaknya memanggil kedua belah pihak yaitu, BPAD dan pengurus PWI Sulsel, termasuk, LSM anti korupsi Anti Coruption Committee (ACC) Sulsel jua diundang demi mendengarkan masukan terkait masalah tersebut.

“Ini merupakan rapat kerja pertama yang kita gelar selama masa sidang 2016, kami ingin dengar pendapat dari masing-masing pihak terkait masalah pembangunan Alfa Mart di Balai Wartawan. Termasuk masukan dari ACC, yang mencium adanya indikasi korupsi dalam masalah ini,” kata Armin saat dihubungi, Minggu 10 Januari.



Terkait, rekomendasi atau keputusan yang bisa dihasilkan dalam rapat tersebut, Armin belum bisa memaparkannya. Musababnya, pihaknya ingin mendengar dulu pokok permasalahan yang ada, sebelum memberikan rekomendasi.(*)