Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak didampingi Assisten pelatih Syamsuddin Batola memberikan arahan kepada skuad Pasukan Ramang usai menjalani latihan di Lapangan Karebosi beberapa waktu lalu. Foto: Eric Didu

Syamsul Tolak Tawaran Klub Lain

Minggu, 10 Januari 2016 | 20:16 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Pemain senior PSM Makassar, Syamsul Haeruddin masih menjadi pemain yang dimintati banyak klub di Indonesia. Meski usianya sudah terbilang tua, Syamsul masih memiliki daya tarik.

Dari sederet klub, Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Sriwijaya FC menjadi klub yang menyatakan ketertarikannya menggunakan jasa mantan gelandang jangkar tim nasional (timnas) Indonesia ini.

Syamsul Haeruddin yang dikonfirmasi membenarkan jika dirinya telah mendapat beberapa tawaran dari klub lain. Namun ia masih memilih untuk bertahan bersama tim PSM Makassar yang telah membesarkannya.“Iya ada beberapa klub yang menawarkan untuk bergabung, PBFC juga menawarkan. Tapi saya masih ingin tetap di PSM,” katanya.

Syamsul memiliki tekad dan impian. Mempersembahkan gelar juara menjadi salah satu impin Syamsul untuk terus bertahan. Pasalnya, sejak berkostum Juku Eja, Syamsul belum pernah merasakan gelar juara.“Kalau bisa, saya ingin menghabiskan masa karir saya di PSM. Saya ingin mempersembahkan gelar juara untuk PSM,” ujarnya.



Syamsul berharap manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri masih membutuhkan jasanya hingga ia pensiun nanti.”Kalau tidak dibutuhkan lagi PSM, baru saya akan meninggalkan PSM,” tuturnya. (*)


BACA JUGA