IMI Sulsel Target Tuan Rumah Indoprix 2016

Senin, 11 Januari 2016 | 20:24 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Sulsel gagal mendapatkan rekomendasi sebagai tuan rumah pelaksanaan kejuaraan balap motor paling bergengsi di Indonesia, Indo Prix 2015 lalu. Ditahun ini, IMI Sulsel berharap Indo Prix 2016 bisa dilaksanakan di Sulsel.

Ketua Umum IMI Sulsel Subhan Aksa mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu rekomansi penunjukan sebagai tuan rumah dari Pengurus Pusat (PP) IMI. Kendati demikian, pihaknya optimistis bisa melaksanakan kegiatan besar itu pada tahun ini.

“Saat ini, kami masih menunggu rapat kerja agenda nasional yang baru direncanakan Februari nanti,” katanya, Senin, (11/01/2016).

Pengprov IMI Sulsel pada 2015 sebelumnya memang direncanakan mendapatkan jatah sebagai tuan rumah Indo Prix. Namun batal lantaran tidak ada kejelasan dari pengurus pusat.



Sementara Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi IMI Sulawesi Selatan Adifar, sebelumnya menyatakan bahwa Pemkab Sidrap telah mempersiapkan Sirkuit Puncak Mario, Sidrap hingga 99 persen dan menunggu kepastian dari pelaksana pusat.

“Sejak tahun lalu kami sudah siap, tahun ini tentunya kita harapkan bisa terlaksana. Kita juga berharap pembatalan sebelumnya bisa menjadi pertimbangan pusat,” tukasnya.(*)


BACA JUGA