ksi saling dorong pagar di pintu masuk gedung kejati Sulselbar antara pengunjukrasa dan pihak keamanan.

Mahasiswa Saling Dorong dengan Petugas Keamanan Kejati Sulselbar

Senin, 11 Januari 2016 | 15:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Anti Korupsi Luwu Raya, (Ampkura) sempat memanas dengan pihak petugas keamanan Kejati Sulselbar.

Kedua pihak terlihat saling dorong pagar dalam aksi Unras yang dilajukan di pintu masuk kanto Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (11/01/2016).

Pihak Ampura meminta kepada pihak Kejaksaan untuk menemui mereka. Namun bereselang beberapa waktu melakukan orasi, tak ada pihak Kejati yang menemui para pengunjuk rasa. Tak ayal, hal tersebut membuat pengunjuk rasa menutup jalan Urip/depan Kejati.

Penutupan tersebut tak berlangsu lama karena penjaga keamanan langsung membuka pagar. Namun, setelah deminstran kembali ke pintu masuk Kejati, terjadi saling dorong pagar antara pengunjuk rasa dan pihak keamanan..



Halaman 2

Meski demikian, hal yersebutpun tidak berlangsung lama. Suasana kembali reda dan pengunjuk rasa kembali menyampaikan orasinya dengan tertip.

Sepertj diketahui aksi unjukrasa dilakukan terkait kasus korupsi pengadaan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) di Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.(*)


BACA JUGA