Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Muscab Hanura, Amrullah Klaim Dapat Dukungan 80 % dari PAC

Senin, 11 Januari 2016 | 16:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Calon ketua DPC Hanura Makassar Andi Amrullah Djaya semakin optimis bisa menumbangkan incumbent Djalaluddin Akbar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura. Ia mengklaim telah memperoleh dukungan dari PAC sebagai pemilik suara sebesar 80 persen.

“Gagaimanapun mekanisme pemilihan saya yakin dan optimis dapat mengalahkan lawan saya pada pemilihan nanti, karena sejauh ini dukungan ke telah melebihi 30 persen, dan telah mencapai sekitar 80 persen” katanya saat dihubungi via telpon, Senin (11/01/2016).

Selain dukungan PAC, dirinya juga mendapat dukungan dari DPD secara perorangan. hanya saja dirinya tidak menyebutkan nama pengurus yang memberi dukungan untuk mengalahkan rivalnya dalam Muscab tersebut.” iya, tapi saya tidak bisa sebutkan, karena ini merupakan rahasia bagi saya,” ucapnya.

Dengan dukungan tersebut dirinya siap mencalonkan diri sebagai ketua DPC meski dengan pemilihan secara aklamasi.” saya yakin dengan pemilihan secara aklamsipun saya kan menang,” ungkapnya. (*)