#

PT Pegadaian Wilayah Makassar Sosialisasi Produk Unggulan di Gowa

Senin, 11 Januari 2016 | 13:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar melakukan sosialisasi produk unggulannya dihadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin (11/1/2016).

Pimpinan Kantor Wilayah VI Makassar, Nuril Islamiyah yang memimpin langsung tim dari PT. Pegadaian (Persero) ini mengatakan, selain ingin bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa sekaligus ingin memperkenalkan produk investasi dan tabungan emas yang dimiliki eh PT.Pegadaian (Persero).

“Kami ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan produk unggulan kami. Sekain itu, kami juga ingin memperkenalkan PT.Pegadaian sebagai perusahaan negara yang memberikan kontribusi besar kepada negara yakni sebesar 200 milyar rupiah tiap tahunnya,” ungkap Nuril.

Sosialisasi produk investasi dan tabungan emas yang ditawarkan PT.Pegadaian (Persero) ini disambut antusias oleh Sekda Gowa, H Muchlis dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.



“Produk investasi dan tabungan ini merupakan peluang bisnis dan usaha yang dapat diteruskan oleh para pimpinan SKPD ke seluruh jajarannya,” ungkap Muchlis.(*)

Citizen Reporter: Dhyni Widyaswari – Staf Humas & Protokoler Pemkab Gowa

Tags:

BACA JUGA