Ilustrasi
#

Rektor STIE Amkop Akan Maju di Pilkada Takalar 2017

Senin, 11 Januari 2016 | 12:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Sejumlah figur yang akan maju di Pilkada Takalar 2017 mendatang sudah mulai bermunculan. Salah satunya Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang.

Bahkan, Bahtiar sudah menyatakan diri untuk maju di pesta demokrasi di daerah berjuluk Butta Panrannuangku.

“Saya optimis mampu memenangkan pertarung dalam Pilkada di Takalar.Saya mendapat dukungan dan support dari ketua umum PKPI pak Isran Noor,” katanya saat dihubungi via telepon, Senin (11/01/2016).

Dorongan ketua Umum PKPI Isran Noor ini kata dia dengan posisi bakal calon wakil bupati untuk mendampingi Incambent Burhanuddin Baharuddin.” Pak Isran ini dia juga posisinya sebagai ketua asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) jadi beliau sarankan untuk maju dengan Incambent,” ucapnya.



Halaman 2

PKPI yang hanya memiliki 3 kursi di Takalar, untuk mendapatkan dukungan dari partai lain, Kata dia sejauh dirinya juga telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa parpol lain seperti PDIP, yang memiliki 1 kursi dan PAN yang memiliki 3 kursi.” Saya lagi bangun terus komunikasi politik dengan partai untuk mendapat usungan yaitu PDIP dan PAN,” ungkapnya.

Dengan latar belakang akademisi dirinya dirinya terus membangun komunikasi politik dengan parpol. Langkah persiapan sejauh ini juga telah dilakukan dengan membentuk beberapa relawan untuk menggarap dukungan dari tingkat akar rumput.(*)