Ibu korban pemukulan oleh anggota Satpol PP di Pemkot Makassar, Senin (11/1/2016).

Satpol PP Keroyok Anak Pengusaha Katering, Ibunya Protes ke Pemkot Makassar

Senin, 11 Januari 2016 | 16:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Puluhan anggota Satuan Polisi Pemong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Permkot) Makassar mengeroyok Anwar Musada, anak pengusaha Catering. Akibatnya, ibu korban yang juga pengusaha catering itu protes ke Pemkot, Senin (11/1/2016).

Informasi dihimpun, aksi pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengAlami luka lebam di beberapa anggota tubuhnya ini terjadi, Jumat (8/1/2016). Hal terjadi setelah sepeda motor korban menyambar mobil salah satu anggota Satpol PP yang menyebabkan mobil itu tergores.

Tak terima, anggota itu pun marah dan terjadi adu mulut. Pelaku marah sehingga mengundang anggota Satpol lainnya datang. Saat itulah korban dikeroyok. Hasil laporan Polisi, LP/70/1/2016/Polda Sulsel/Restabes Mks/Tgl 8 januari 2016, ada sekitar 10 Satpol PP yang mengeroyok.

“Saya tentunya akan mencari pelakunya, dan akan diselesaikan dengan kekeluargaan, namun tetap ada sanksi yang harus saya layangkan kepada anggota saya,” ujar Kasatpol PP Makassar, Iman Hud Kepada Wartawan di Balaikota Makassar. Senin (11/1/2016). (*)




BACA JUGA