Logo PDIP

Sukses di Pilkada Serentak, DPD PDIP Sulsel Melapor di Rakernas Jakarta

Senin, 11 Januari 2016 | 11:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel, melapor dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta. Pelaporan ini terkait suksesnya DPD PDIP Sulsel yang mampu meraih target memenangkan 6 dari 11 daerah yang gelar Pilkada di Sulsel.

“Kita sudah melapor di Rakernas. Sebagai penghormatan DPP atas kesuksesan DPD PDIP Sulsel mendapat posisi tempat duduk paling depan dalam arena Rakernas itu, dan kami sangat bangga,” ungkap Sekertaris Bappilu DPD PDIP Sulsel, Nikolaus Beni saat dihubungi via telpon, Senin (11/01/2016).

Dalam menyampaikan laporan dalam Rakernas tersebut DPD PDIP Sulsel diwakili oleh 23 orang pengurus DPP dan DPD seluruh Indonesia. Kata dia, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan Rakerda di Makassar untuk membahas hasil keputusan Rakernas.

Pria yang bisa disapa Niko ini menambahkan selain itu dalam kegiatan Rakerda juga akan dibahas evaluasi Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 lalu. Lanjut dia DPD Sulsel juga akan melakukan pembenahan struktur untuk mengahadapi Pilgub dan Pilbup pada 2018 mendatang.



”Selesai kegiatan ini kita akan melakukan Rakerda, dan membahas kesiapan PDIP dalam menghadapi Pilkada di Sulsel ini,” katanya.(*)


BACA JUGA