Ilustrasi

Ini 3 Pelatih Asing yang Berebut Tangani PSM

Selasa, 12 Januari 2016 | 18:19 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar kini menjadi tim yang diminati banyak pelatih, baik lokal maupun asing. Sudah 3 pelatih asing yang menawarkan diri mengarsiteki skuad Pasukan Ramang.

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, Luciano Leandro, dan eks asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal. Ketiganya dikabarkan telah mengajukan lamaran sebagai pelatih Juku Eja.

Beberapa waktu lalu, Dejan mengaku tertarik menunggangi PSM. Selain memiliki karakter yang khas, PSM dianggap memiliki segudang pemain muda yang berbakat. Bahkan manajemen PSM telah melakukan pertemuan dengan Dejan.

“Memang ada beberapa pelatih asing yang jadi incaran kita. Hanya saja saat ini kita menunggu kejelasan kompetisi dulu,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan.



Halaman 2

Sumirlan mengaku jika saat ini pihaknya belum juga ingin memberikan tanggapan serius dan memutuskan siapa pelatih PSM musim ini sebelum Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dilakukan.

“Selain menunggu RUPS. Kita juga menunggu kabar kapan turnamen yang digagas PT LI bergulir. Setelah ada kepastian, kita baru akan membentuk tim,” ucapnya. (*)


BACA JUGA