FISIP Universitas '45, Universitas '45, Kejari Makassar, Andi Fajar
Kasi Intel Kejari Makassar, Andi Fajar (berbaju coklat tua) saat menemui pengunjuk rasa dari BEM FISIP Universitas '45 saat berunjuk rasa di pelataran Kejari Makassar. (Foto: Syukur Nutu/GoCakrawala)

Kejari Makassar Janji Kooperatif Usut Proyek Puskesmas Bangkala

Selasa, 12 Januari 2016 | 20:11 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar berjanji akan kooperatif dalam mengusut tuntas proyek pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bangkala di Kecamatan Manggala, Antang.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Intel Kejari Makassar, Andi Fajar, yang menemui pengunjuk rasa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP Universitas ’45 yang berunjuk rasa di pelataran Kejari. Ia mengatakan, akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan oleh pengunjuk rasa. Ia juga menyebut, pihak Kejari Makassar akan kooperatif dalam menyelesaikan pengusutan proyek itu.

“Sudah pasti kita akan akan melakukan pengusutan pada semua kasus dugaan korupsi, termasuk proyek Puskesmas Bangkala. Kita juga selalu berupaya bekerja kooperatif dalam semua penanganan kasus,” ungkap Fajar.

Selain itu, Fajar juga meminta agar dalam pengusutan proyek Puskesmas yang diduga terindikasi korupsi tersebut, masyarakat ikut mengawal perkembangannya. Dengan demikian, tak akan ada kecurigaan yang muncul.



“Kita juga berharap kita semua ikut mengawal perkembangannya,” tambah Fajar.(*)