logo ppp
Ilustrasi

Muh Aras Akui Amir Uskara sebagai Ketua DPW PPP Sulsel

Selasa, 12 Januari 2016 | 15:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

 

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, hasil muktamar Surabaya, Muh Aras mengaku akan kembali merapat ke kepengurusan hasil Muktamar Bandung pada 2009 lalu dengan ketua DPW Sulsel Amir Uskara.

Pengakuan untuk kembali kehasil Muktamar Bandung kata Aras dengan dicabutnya SK kepengurusan Muktamar Jakarta dan Surabaya oleh Kementerian Hukum dan Ham (KemenkumHam).

“Iya kita akan kembali ke Muktamar Bandung, dengan Ketua DPW Pak Amir, karena telah dicabut SK Kepengurusan, dengan diterbitkan kembali SK kepengurusan Muktamar Bandung sebagai kepengurusan yang sah,” kata Aras saat dihubungi via telpon, Selasa (12/01/2016).



Halaman 2

 

Menurut dia, sebelumnya dirinya terpilih sebagai ketua DPW PPP Sulsel hasil Muktamar Surabaya dengan ketua DPP Romahurmuziy.  Namun setelah adanya keputusan Kemenkumham tersebut dirinya bersama pengurus lainnya langsung bergabung ke barisan kubu Muktamar Bandung, dengan kepengurusan seperti semula sebelum konflik.

“Kalau kita tetap kembali ke Muktamar Bandung kan sudah jelas, dengan diterbitkan kembali SK kepengurusan itu, berarti yang diakui hanya Muktamar Bandung,” ujarnya.(*)


BACA JUGA