Ilustrasi

Polisi Kejar Pelaku Pemarangan Siswa SMK 5 Makassar

Selasa, 12 Januari 2016 | 14:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Siswa SMK 5 Makassar, Gunawan, ditebas parang di Jl Sunu, Selasa (12/1/2016) sekitar pukul 9.10 Wita. Hingga kini, polisi masih mengejar para pelaku.

“Iya kita sudah menerima laporan sesaat setelah kejadian. Korban saat itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Wahidin untuk dilakukan perawatan,” kata Kepala SPKT Polsek Tallo, Aiptu Ambo Itte, saat ditemui dikantornya Jl Gatot Subroto, Makassar.

Ambo Itte mengungkapkan, berdasarkan keterangan korban, Ia bersama temannya sedang duduk berkumpul di Jl Datuk Pattimang, sekitar pukul 09.10 Wita pagi tadi. Tidak lama seseorang mendatanginya langsung menebas dengan parang.

Akibatnya kepala, pergelangan tangan dan lengannya terluka terkena sabetan parang. Karena rumahnya tidak jauh dari kejadian, orangtua korban lalu datang dan membawanya dengan segera ke RS untuk mendapat perawatan.



“Hingga kini belum diketahui motif pemarangan. Polisi masih melakukan pendalaman. Kini sudah ada saksi yang diperiksa, Kami sudah kantongi ciri-ciri pelaku pemarangan itu, ” katanya. (*)


BACA JUGA