SYL
Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. (Foto: Dokumentasi Go Media News)

Rujab Diteror Bom, Gubernur Sulsel Takutkan Investor Kabur

Selasa, 12 Januari 2016 | 12:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.Com– Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo akhirnya angkat bicara terkait pelemparan mortir di belakang Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka. Menurutnya, kasus tersebut merupakan penemuan mortir yang sudah tak aktif.

“Saya kira itu adalah mortir tidak aktif lagi yang kebetulan jatuh di belakang gubernuran, jadi bukan di dalam. Jangan memposisikan Sulsel, sebagai daerah yang tidak aman atau kacau, jangan sampai investor malah takut,” kata SYL, saat ditemui di Kantor Gubernur, Senin (11/1/2016).

Lebih jauh, Gubernur dua periode ini mengatakan saat ini kondisi perekonomian Sulsel sedang baik, dengan pertumbuhan ekonomi jauh di atas nasional. Dirinya juga meminta agar pemberitaan di media tak terlalu mengangkat citra keamanan yang buruk.

Sampai saat ini, aparat kepolisian belum berhasil mengungkap pelaku pelemparan mortir, setelah enam hari penyelidikan sejak kejadian, Rabu dinihari 5 Januari lalu. Kepolisian belum bisa mengungkap pengemudi Mobil Avanza hitam yang melemparkan mortir tersebut.(*)



Tags:

BACA JUGA