logo PAN
Logo PAN

Jelang Muswil DPW PAN Sulsel, Yusran Paris Sindir Ashabul Kahfi

Rabu, 13 Januari 2016 | 15:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, pada, 27-28 Januari 2016, tensi politik diinternal mulai pemanas. Pengurus internal partai mulai saling ‘serang’.

Bahkan, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Yusran Paris mulai menyindir Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, dengan sebutan. “Kalau saya diberikan amanah memimpin PAN, cukup satu priode saja saya memimpin, saya tidak mau memimpin sebanyak tiga priode,”sindir Yusran Paris saat ditemui di DPRD Sulsel, Rabu (13/1/2016).

Bentuk sindirannya itu seakan melemahkan kans Ashabul Kahfi untuk kembali menahkodai PAN ketiga priode secara berturut-turut. Sebab menurut Yusran yang merupakan Ketua Komisi B DPRD Sulsel itu, Kahfi dinilai serakah dan tidak memberikan kesempatan kepada kader lain untuk memimpin PAN kedepan.

“Tidak baik juga orang memimpin terlalu lama, sebab bisa saja kader akan jenuh dengan kepemimpinannya,” ujar dia.



Mengenai kesiapannya di Muswil nantinya, dia berharap dapat menjadi Ketua DPW PAN Sulsel priode 2016-2021. “Saya optimis dapat menahkodai PAN, tetapi sekali lagi kalau saya diberi amanah, saya akan memimpin hanya satu priode saj, tidak lebih,” tegasnya.(*)


BACA JUGA