Alumni Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisip) Unhas menggelar dialog komunikasi dalam perspektif birokrasi, Marketing, IT, & Budaya di Unhas.

Alumni Fisip Unhas Gelar Dialog Perspektif Birokrasi, Marketing, IT & Budaya

Rabu, 13 Januari 2016 | 16:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Alumni Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisip) Unhas menggelar dialog komunikasi dalam perspektif birokrasi, Marketing, IT, & Budaya. Acara ini digelar di lantai 4 Fisip Unhas, Makassar, Rabu (13/1/2016).

Hadir dalam dialog dihadiri oleh para alumni diantaranya, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal,  Hasrullah,Hidayat Nahwi Rasul, Muh. Akbar dan  Moh Iqbal Sultan.

“Pemerintah saat ini perlu menyeimbangkan persoalan yang menyangkut Smary City, serta dilihat dari segi Front Office dan Back Office, seperti halnya menyangkut sistem dan pengaplikasiannya,” kata Pengamat Kota Makassar, Hidayat Nahwi, dalam dialog tersebut.

Sementara, Muh Akbar mengatakan, persiapan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) di Makassar. “Kita harus menantisipasi dan mendongkrak kualitas makasaar agar lebih menjadi sorotan dunia dalam bidang industri,” kata dia.



Halaman 2

Sedangkan, Wawalikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan, tugas birokrasi pemerintah untuk meyakinkan dengan cara yang aktual, nyata, itu dilihat dari program yang terstruktur.

“Budaya, IT, Birokrasi sangat melekat dengan kehidupan kita, dilihat dari pengembangan peradaman era modern, tapi berkat komunikasi juga kita menjadi semakin akrab, bahkan ketika berhubungan komunikasi melalui ponsel, orang akan lebih bahagia lagi ketika bertemu,” ujar Dg Ical dihadap peserta. (*)


BACA JUGA