Es Soda Putih, Soda, Soda Putih
Soda Putih yang dikemas dalam botol. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Brrr! Segarnya Es Soda Putih di Warung Sabar Menanti Jl Rappocini Raya

Rabu, 13 Januari 2016 | 16:24 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Kalau pas dapat siang yang terik di musim hujan saat ini, Anda bisa mencoba Es Soda Putih untuk dapat kesegaran. Salah satu tempat yang menjual minuman ini adalah Warung Sabar Menanti.

Jualan utama warung ini adalah makanan-makanan berat. Ada Nasi Campur, Bakso, Mie Kuah, Mie Kering, Mie Goreng, dan lain-lain. Nah, berbeda dengan warung yang lain, sebagai minuman, warung ini menyediakan Es Soda Putih. Penggemarnya jangan ditanya, soalnya ini minuman favorit di warung yang letaknya di Jl Rappocini Raya.

“Di sini kita jual Es Soda Putih. Jadi kalau di tempat makan lain itu ada teh kotak sama minuman lain. Kita di sini pake Es Soda Putih dan ini juga jadi favorit kalau ada orang datang makan di sini,” ucap Mba Sriyani, sang pemilik warung, saat mengobrol dengan GoSulsel.com, Selasa (12/01/2016).

Es soda putih ini jadi kegemaran para pelanggan yang datang di warung ini karena rasa sodanya yang punya sensasi tersendiri di lidah. Apalagi kalau dicampur susu dan disajikan dengan es. Brrr! Segar!



Halaman 2

“Saya kalau makan siang di sini, kalau habis kuliah terus ke sinimi sama teman. Saya kuliah di UIT (Universitas Indonesia Timur) Fakultas Hukum, Es Soda Putih di sini enak segar. Apalagi diminum pas habis makan yang panas-panas. Mantap!” ucap Hasrulla Hafid, salah seorang pengunjung.

Harga makanan di warung ini bervariasi, mulai Rp 10 ribu sampai Rp 14 ribu per porsi. Sedangkan harga Es Soda Putih seharga Rp 6 ribu. Warung Sabar Menanti ini buka tiap hari, dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Es Soda Putih, Soda, Soda Putih

 

Halaman 4

Es Soda Putih, Soda, Soda Putih

 

Halaman 5

Es Soda Putih, Soda, Soda Putih(*)