logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

Jadwal Musda Demokrat Sulsel Belum Jelas, Steering Committee: Kami Masih Konsultasi DPP

Rabu, 13 Januari 2016 | 11:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Namun jadwal pelaksanaan Musda Partai Berlambang Mercy ini belum jelas.

“Kita sudah siap jalan, cuma kita masih melakukan konsultasi dengan DPP, untuk jadwalnya yang telah kita rencanakan,” kata ketua panitia Musda DPD Demokrat Sulsel, Selle K Dalle saat dihubungi via telepon, Rabu (13/01/2016).

Berdasarkan jadwal yang direncanakan antara Panitia dengan SC pada minggu ke 2 hingga 3 pada Februari mendatang dengan pertimbangan merupakan waktu ideal, karena akan dihadiri oleh elit partai” Kita sudah rencanakan pertengahan atau akhir bulan Februari nantinya,” ujarnya.

Kesiapan panitia dengan SC kata dia, telah siap untuk dilaksanakan kegiatan tersebut, hanya saja belum ada perintah DPP untuk jadwal pelaksanaan Musda, sehingga pihaknya akan berencana untuk melakukan konsultasi dalam waktu dekat dengan DPP.



Selle menambahkan dalam acara pelaksanaan nanti akan juga dihadiri oleh elit partai dari DPP, sehingga persiapan pelaksaan Musda harus betul-betul matang.” Kan yang datang pasti juga dari DPP, jadi harus kita betul-betul siap,” ucapnya.(*)


BACA JUGA