Ilustrasi

Niat Kencani Wanita, Guru SMP Pallangga Tewas Overdosis Obat Kuat

Rabu, 13 Januari 2016 | 00:11 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Abdul Hakim, Guru SMP Pallangga, meninggal dunia diduga over dosis obat kuat saat ingin berkencan dengan seorang wanita di Wisma Afod No 14 Jl AP Pettarani 1 Makassar, Selasa (12/01/2016).

Dari keterangan saksi, Laode (40) menjelaskan, kejadian itu berawal sekitar pukul 17.00 Wita. Abdul Hakim datang ke Wisma Afod, kemudian pergi sekitar pukul 17.30 Wita. Tak lama kemudian, korban datang dengan membawa seorang perempuan.

“Awal dia datang pesan kamar tidak lama keluar, dan kembali dengan seorang perempuan,” kata Laode, petugas wisma saat dihubungi via telepon oleh GoSulsel.com.

Selang beberapa menit kemudian, wanita yang digandengnya teriak minta tolong. Mendengar kejadian itu, beberapa petugas langsung menuju ke kamar dan melihat Hakim sudah kejang-kejang.



Melihat kejadian itu, saksi langsung memanggil Manager Wisma dan dilarikan ke Rumah Sakit Dadi. Namun nyawa korban tidak terselamatkan. Selanjutnya, almarhum dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi dengan dugaan sementara korban over dosis obat kuat.(*)


BACA JUGA