Ilustrasi
#

PAC IPNU-IPPNU Ujung Tanah Akan Gelar Konfercab NU

Rabu, 13 Januari 2016 | 14:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar akan menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Minggu, (17/1/2016) mendatang.

Kegiatan tersebut rencananya akan diadakan diAula Pondok Pesantren Faqihul Ilmi Jl Sabutung Timur dan diikuti oleh Seluruh Kader IPNU-IPPNU yang pernah mengikuti Latihan kader muda di Ujung Tanah dan dihadiri langsung oleh Ketua Cabang IPNU Makassar Rekan  Muh. Nur dan Majelis Wakil Cabang Nu Ujung Tanah Pak Syamsuddin.

Ketua panitia, Muhammad Aqil Palembang mengatakan sekitar 80 rekan-rekanita IPNU-IPPNU  Ujung Tanah akan berkumpul untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Salah satu agenda konferancab adalah pemilihan ketua IPNU-IPPNU  Kecamatan Ujung Tanah yang baru dan membahas isu-isu strategis yang menjadi fokus perjungan pelajar NU di Ujung Tanah,” katanya.



Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Ujung Tanah  Muh. Saleh Menyampaiakan bahwa Tujuan diadakannya Konferancab ini merupakan Wahana koordinasi Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU kecamatan Ujung Tanah.

Kata dia, selain itu Sebagai ruang untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Pimpinan Anak Cabang IPNU -IPPNU Kecamatan  Ujung Tanah selama periode kepengurusan dan untuk melakukan regenerasi serta  pembenahan internal Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU Kecamatan Ujung Tanah serta Membuat pokok-pokok rekomendasi untuk mencapai visi dan misi IPNU-IPPNU sebagai organisasi Pelajar NU.

Halaman 2

 

“Adapaun Agenda utama dalam konferancab adalah merumuskan program dan rekomendasi organisasi dua tahun mendatang dan pemilihan Ketua dan Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Ujung Tanah yang baru masa bakti 2016-2017,” Ujar Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Ujung Tanah Muh Saleh, Rabu (13/1/2016),” tuturnya.

Saat ini sudah ada beberapa kader yang akan mencalonkan diri, untuk calon Ketua IPNU Ujung Tanah  diantaranya Supardi Wakil Ketua IPNU Ujung Tanah, Sofyan Muang Sekretaris IPNU Ujung Tanh, dan Usman Pengurus IPNU Ujung Tanah. Untuk calon ketua IPPNU Ujung Tanah Nurfaindah Putri Sulaiman Wakil Ketua IPPNU Ujung Tanah. (*)

Citizen Reporter: Supardi – Pengurus IPNU Ujung Tanah


BACA JUGA