Pantau warga melalui Medsos

Wah, Camat Rappocini Pantau Keluhan Warganya Lewat Medsos

Kamis, 14 Januari 2016 | 11:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kecamatan Rappocini meningkatkan pelayanan melalui medsos (media sosial). Ini dilakukan agar lebih muda menerima informasi atau memantau keluhan warga.

“Informasi ataupun keluhan yang  disampaikan warga melalui ,medsos bisa menyertakan gambar atau foto dalam laporannya. Dengan begitu, keluhan atau usulan akan lebih mudah dan cepat ditindaklanjuti (quick respon),” kata Camat Rappocini, Hamri Haiya di Kantor Camat Rappocini, ketika ditemui, Kamis (14/01/2016).

Hamri mengatakan, pelayanan publik Kecamatan Rappocini melalui media sosial ini dapat diakses melalui : WA : 0811460 1 911, BBM : 5B42126F, TWEETER : @kec_Rappocini, PATH : Kec. Rappocini, Instagram : kecamatanrappocini, FACEBOOK : Kecamatan Rappocini

Ia menyampaikan terobosan ini dilakukan untuk menjawab tuntutan zaman yang mengharuskan pelayanan publik dilakukan dengan cepat dan tepat, apalagi salah satu program strategis Pemerintah kota Makassar adalah Sombere dan Smart City.



“Ini bagian dari upaya kita dalam mengikuti pesatnya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi sehingga kita juga mengikuti perkembangan zaman yang serba digital,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA