Mantan Lurah Bontoa-Bontoa, Khutbah maninggal dunia.

Usai Makan Coto, Mantan Lurah Bonto-Bontoa Meninggal

Jumat, 15 Januari 2016 | 18:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Mantan Lurah Bonto-bontoa, Khutbah meninggal dunia. Sfat DPRD Gowa ini meninggal usai menyantap coto Alauddin 3 Jl poros Malino, Kelurahan Batang Kaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat (15/1/2016).

Informasi menyebutkan, sekitar pukul 16.45 Wita, Khutbah menyantap coto khas Makassar itu tiba-tiba saja terjatuh dari tempat duduknya, pemilik warung yang melihat spontan memanggil Petugas Polsek yang tidak jauh dari warung Coto itu.

“Saya kaget tiba-tiba korban terjatuh dan kejang-kejang dari tempat duduk. Kami pun segera memanggil polisi, tidak lama korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapat pertolongan, ” kata seorang pelayan di warung coto Alauddin 3 bernama Ardi.

Dokter menangani korban di RSUD Syekh Yusuf, dr Andi Nurul Ilmi mengatakan, korban sudah meninggal dunia sebelum sampai di rumah sakit. Korban diduga memiliki riwayat jantung dan tekan darah tinggi.



“Kondisi korban sudah meninggal saat tiba di rumah sakit, dan menurut keluarga korban kalau almarhum juga mempunyai riwayat penyakit jantung” kata Andi Nurul.(*)


BACA JUGA