GO TV, GO TV Keliling Kampung, Adu Nyanyi Dangdut, Dangdut, Abhi Firmansya
Abhi Firmansya, peraih Juara 1 di Kecamatan Pangkajene, Pangkep, dalam Adu Nyanyi Dangdut GO TV Keliling Kampung. (Foto: Sahar/GoCakrawala)

Abhi Firmasya Siap Wakili Pangkep dalam GO TV Mencari Idola Dangdut Masa Depan

Minggu, 17 Januari 2016 | 19:29 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Halaman 1

Pangkep, GoSulsel.com – Abhi Firmansya, kontestan asal Kabupaten Pangkep, berhasil meraih Juara 1 dan masuk ke babak final GO TV Mencari Idola Dangdut Masa Depan. Dengan begitu, ia berhasil menyisihkan 10 peserta yang disaring dari puluhan peserta audisi Adu Nyanyi Dangdut Go Keliling Kampung.

Nama Abhi makin terkenal sejak mengikuti audisi Kontes Dangdut Indonesia 3 pada 2011-2014. Meski ia tak lolos, namun Abhi selalu tak mau menyerah. Pada 2015, Abhi mendaftarkan diri ikut audisi D’Academi. Namun, lagi-lagi ia tak lolos, hanya masuk nominasi saja.

Kali ini, Go TV Keliling Kampung, memilih Pangkep jadi salah satu daerah untuk mencari pemenang lomba Adu Nyanyi Dangdut. Mereka akan diadu kembali dengan jawara dari 12 kecamatan.

Di ajang ini, Abhi Firmansya mendapatkan Juara 1 dan kembali mewakili Kelurahan Mappasaile atau Kecamatan Pangkajene untuk mengikuti audisi selanjutnya di Makassar.



Abhi Firmasya berharap, semoga lewat ajang Adu Nyanyi Dangdut yang diselenggarakan oleh GO TV ini, ia bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat Pangkep. Bahkan di luar daerah.

Halaman 2

“Untuk mendapatkan Juara 1 di lomba Adu Nyanyi Dangdut, saya bisa membawa nama baik untuk Kabupaten Pangkep lewat ajang Adu Nyanyi Dangdut. Pangkep ini juga adalah tempat kelahiranku,”ujar Abhi usai menerima juara, Minggu (17/01/2016).

Sekretaris Kecamatan Pangkajene, Zaenal Sanusi, menyampaikan, semoga Go TV ini bisa ditingkatkan lagi dan bisa memperluas berita tentang nama Kecamatan Pangkajane.

“Untuk kegiatan seperti ini, harus secara berkesinambungan. Jangan sampai di sini. Tapi untuk ke depan harus berkelanjutan dan berkisinambungan. Mudah-mudahan kegiatan ini bukan cuma berhenti di sini. Saya kira, kita perlu datang setiap kelurahan yang ada di Kabupaten Pangkajane,” kata dia.

Bukan cuma lomba Adu Nyanyi dangdut saja, tapi GO TV juga menggelar Talkshow Muspika Berbicara dan Kuis Keluarga Harmoni yang digelar oleh GO TV. Dan tadi pagi, stasiun TV yang berkantor di Gowa ini menghelat jalan santai.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

GO TV, GO TV Keliling Kampung, Adu Nyanyi Dangdut, Dangdut, Abhi Firmansya

 

Halaman 4

GO TV, GO TV Keliling Kampung, Adu Nyanyi Dangdut, Dangdut, Abhi Firmansya

 

Halaman 5

GO TV, GO TV Keliling Kampung, Adu Nyanyi Dangdut, Dangdut, Abhi Firmansya

(*)