MEC, Sheila On 7, Eros, Hotel Clarion, D' Liquid, Konser Sheila On 7
Press conference MEC Indonesia yang akan menghadirkan Sheila On 7 dalam perayaan anniversary-nya, Minggu (17/01/2016) di D' Liquid Hotel Clarion. (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Sheila On 7 akan Meriahkan Anniversary MEC Indonesia di Clarion

Minggu, 17 Januari 2016 | 17:09 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Mindset English Center (MEC) Indonesia menggelar press conference, Minggu (17/01/2016) di Jl Dr Sam Ratulangi. Dalam jumpa pers yang dihadiri para awak media itu, dikemukakan bahwa band Sheila On 7 (SO7) akan memeriahkan acara anniversary lembaga kursus ini.

Hal itu disampaikan oleh Chandra ‘Mindset’ selaku owner dari MEC Indonesia. Ia menganggap, SO7 dapat mewakili semua generasi teman-temannya.

“Sejak SD saya mengidolakan Sheila On 7. Bahkan saya belajar main gitar karena ngefans sama Eros. Terus juga Sheila On 7 bisa mewakili semua generasi teman-teman saya,” ucap Chandra ‘Mindset’ saat press conference, Minggu (17/01/2016).

SO7 turut hadir dalam acara ini, yang diwakili Eros dan Adam. Mereka mengatakan, bahwa sebentar malam penampilan terbaik akan coba mereka haturkan.



“Selamat sore semua! Saya Adam sama Eros berterima kasih bisa hadir di tempat ini. Ini baru pertama kali diundang di MEC Indonesia dalam acara ulang tahun,” sapa Adam, pemain bass band asal Yogyakarta ini.

Halaman 2

Beberapa lagu akan ditampilkan dalam acara yang mulai digelar pukul 19.00 Wita di D’ Liquid Hotel Clarion, Jl AP Pettarani.

“Kita biasa bawakan beberapa lagu kalau manggung. Durasinya itu 1 jam lebih. Untuk sebentar malam, kita mungkin siapkan 11 sampai 12 lagu. Lagu yang kita mainkan itu lagu dari album kemarin. Tidak ada single baru yang kita bawakan,” beber Eros.

Usai press conference, SO7 juga melakukan seremonial tiup lilin bersama direktur MEC Indonesia. Juga penandatanganan cendera mata berupa baju kaos, gitar, dan kalikatur.(*)


BACA JUGA