Logo PSM
Logo PSM

Boman-Garra Segera Bergabung

Senin, 18 Januari 2016 | 15:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com –  Indonesia Super Competittion (ISC) yang diproyeksi bakal bergulir pada April hingga November mendatang masih dalam tahap penggodokan PT Liga Indonesia. Belum adanya kepastian tidak membuat PSM Makassar berdiam diri.

Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri memastikan pembentukan tim akan segera dilakukan untuk menghadapi turnamen jangka panjang tersebut. Sejumlah pemain lama maupun pemain yang akan dipinang akan segera dikumpulkan.

Pekan ini, tim PSM mulai menyeleksi sejumlah pemain lokal, nasional, dan mancanegara. Khusus pemain asing, PSM akan kembali mendatangkan Boman dan Garra Dembele. Keduanya akan tiba di Makassar akhir pecan ini.

“Sudah ada beberapa pemain yang sudah dikonfirmasi untuk mengikuti seleksi. Mereka akan dipantau langsung saat seleksi nanti,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan.



Musim lalu, Boman telah berkostum Juku Eja. Ia kembali ke negaranya setelah pihak imigrasi mendeportasinya. Sedangkan Garra Dembele, tercatat sebagai pemain timnas Mali pada 2011. Pemain kelahiran Prancis 21 Februari 1986 itu, sebelummya merupakan striker Timnas Prancis U-18 pada 2003-2004 dan Timnas Prancis U-19 pada 2004.

“Beberapa pemain menjadi incaran kita, tapi yang lain akan tetap kita seleksi. Karena kami ingin membentuk tim yang tangguh di ISC nanti,” terang Sumirlan.(*)


BACA JUGA