DPD Demokrat Sulsel rapat persiapan Muswil.

DPD Demokrat Rapat Persiapan Musda Sulsel

Senin, 18 Januari 2016 | 17:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel menggelar rapat persiapan pelaksanaan Musyawara Daerah (Musda) Sulsel, yang rencananya dilaksanakan pada pertengahan Februari mendatang.

Rapat yang dihadiri oleh ketua DPD Demokrat Sulsel, Nima’tullah ketua panitia pelaksana Musda Haidar Majid, Wakil Ketua Panitia Endre Cecep Lantara, dan beberapa anggota Sterring Commite dan anggota panitia lainnya ini, berlangsung di kantor DPD Demokrat Sulsel, di Jalan Pengayoman, Makassar, Senin (18/01/2016).

Dalam agenda rapat persiapan pelaksanaan Musda ini, Ketua Panitia Haidar Majid mengatakan jadwal pelaksanaan Musda sampai saat ini belum ada keputusan dari DPP. Namun DPD Demokrat Sulsel, juga telah menyurati DPP untuk segera mengeluarkan keputusan terkait jadwal pelaksanaan Musda.” Kita sudah menyurati DPP, dan kami prinsipnya siap melaksanakan Musda kapan saja, sesuai dengan keputusan DPP,” katanya.

Lanjut Haidar, dirinya juga telah bertemu dengan pengurus DPP Edy Pramono, dan menyampaikan surat tersebut dan meminta untuk pelaksanaan Musda paling lambat minggu ke 2 atau 3 dalam bulan Februari mendatang.



Haidar menambahkan sesuai dengan permintaan DPP dalam Pelaksanaan Musda nanti,  berjalan secara sederhana, peserta Musda hanya boleh diikuti oleh 24 ketua DPC, berbeda dengan sebelumnya ada peserta peninjau, dan kali ini permintaan DPP tidak boleh lebih dari 24 DPC.

“Sudah kita ancar-ancar tempat kegiatan dalam pelaksanaan Musda ini ke Hotel Clarion,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA