Wawalikota Makassar, Syamsu RIzal, hadiri peringatan hari kedisiplinan nasional.

Hari Disiplin, Wawalikota Ingatkan SKPD Agar Disiplin Layani Masyarakat

Senin, 18 Januari 2016 | 10:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Syamsu Rizal ikut memperingati hari kedisiplinan di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Deng Ical ingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mengenai kedisiplinan melayani masyarakat.

“Jadikan peringatan hari kedisiplinan nasional sebagai wujud tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparat pemerintah dalam melayani kebutuhan masyarakat,” ujar Syamsu Rizal saat menjadi Inspektur upacara diperingatan hari kedisiplinan diĀ  halaman kantor Disperindag Kota Makassar, Senin (18/1/2016).

Selain itu menekankan pentingnya pelayanan masyarakat, Syamsu Rizal juga mengatakan, tim harus memiliki koordinasi yang baik dalam menjalankan setiap tugas dan tufoksi yang menjadi tanggung jawab bersama selaku aparat pemerintahan.

“Tahun 2016 adalah tahun pelayanan, pola fikir harus berubah demi meningkatkan suasana yang lebih nyaman dengan sebuah tim yang solid dalam sistem pemerintahan untuk melayani masyarakat,” tambahnya.



Sembari memberikan penekanan, pelaksanaan upacara dan pengibaran bendera merah putih menjadi simbol tanggung jawab selaku aparatur negara.(*)