Logo Soppeng
Logo Soppeng

Maulid Nabi Dihadiri Sejumlah Tokoh Masyarakat di Soppeng

Senin, 18 Januari 2016 | 23:50 Wita - Editor: Muhammad Seilessy -

Soppeng GoSulsel.com – Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Senin (18/01/2016) malam, di jalan Laburawung, Mesjid Nurul Amanah Watan Soppeng Dengan tema ‘kita pererat Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwatul Wataniyah  diantara kita dengan semangat “yassisoppengi”, dihadiri oleh sejumlah tokoh daerah di kabupaten itu.

Pada peringatan dihadiri ketua dewan pembina mesjid Nurul Amanah, bupati Soppeng terpilih A.Kaswadi Razak,Kapolres soppeng AKBP.Dodied Prasetyo Aji,Sekertaris daerah kabupaten Soppeng Sugirman Djaropi serta beberapa majelis Ta,lim serta tokoh agama kabupaten Soppeng.

Kaswadi dalam sambutannya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap tidak terpengaruh dengan ajakan dan paham atau aliran yang bertentangan dengan nilai-nilai Islam yang telah diajarkan. Kaswadi juga mengajak masyarakat untuk lebih bersama-sama membangun Soppeng dengan pelayanan yang maksimal untuk kepentingan masyarakat.

“Soppeng tanpa sekat,mari kita sama-sama songsong masa depan soppeng demi kebaikan kabupaten soppeng. Kami akan jadi pelayang masyarakat yang baik,” kata Kaswadi saat memberi sambutannya.



Ditempat tempat yang sama Kepala Departemen Agama Kabupaten Barru Samsul Bahri yang diundang mengisi acara ceramah mengulas tentang peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW untuk menambah kekuatan serta sebagai bentuk kecintaan umat muslim kepada Allah SWT.

“Tujuan bermaulid adalah kita menempatkan kecintaan kita kepada Nabi,cintai kepada Rasulullah bagaimana kita mendapat rahmat,ucap Samsul Bahri


BACA JUGA