Ilustrasi

Rektor STIE Amkop Sulit Dapat Dukungan PKPI di Pilkada 2017

Senin, 18 Januari 2016 | 11:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Posisi rektor STIE Amkop Bahtiar Maddatuang, yang memberi isyarat akan maju dalam Pilkada Takalar dengan mengklaim dapat dorongan dari ketua DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, (PKPI) Isran Noor semakin terancam.

Pasalnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKPI Sulsel,  akan memprioritaskan kader untuk maju sebagai bakal calon dalam momentum tersebut.

“Tetap kami akan memprioritaskan kader, kami tidak juga langsung mengusung orang yang tiba-tiba muncul dan mengklaim dapat dorongan dari Partai,” kata Ketua DPD PKPI Sulsel Muh. Akram, saat dihubungi via telpon Senin (18/01/2016).

Akram mengatakan PKPI yang memiliki 3 kursi di Takalar akan berpeluang untuk mengusung kader dalam Pilkada yang berlangsung 2017 mendatang itu.” Tujuan orang bergabung di partai itu kan untuk mendapat jabatan, masa kita dukungan orang luar partai,” ucapnya.



http://gosulsel.com/indeks/11/01/2016/rektor-stie-amkop-akan-maju-di-pilkada-takalar-2017/

Halaman 2

Meski begitu kata dia, PKPI juga akan memakai mekasnisme survey untuk menjaring bakal calon di internal maupun eksternal partai untuk diusung nantinya.” Kita tetap memakai mekanisme survey dan akan merekomendasi ke DPP, untuk memilih calon berpotensi untuk di usung di Pilkada Takalar,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA