Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Muscab 13 DPC Hanura Makassar Terancam Ditunda

Selasa, 19 Januari 2016 | 18:42 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) 13 Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura terancam ditunda dari agenda awal yang direncanakan oleh Dewan Perwakillan Daerah. Pasalnya, keputusan dan rekomendasi terkait agenda pelaksanaan Muscab hingga saat ini belum dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kita masih menunggu rekomendasi DPP,  karena kita tetap siap untuk melaksanakan Muscab. Dan Pak Ketua juga masih di Jakarta untuk mengurus,” kata Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Waris Halid, kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telepon, Selasa (19/01/2016).

Kata Waris, sebelumnya DPD telah mengomunikasikan agenda pelaksanaan Muscab, yang direncanakan pertengahan Januari 2016. Namun, hingga saat ini belum ada rekomendasi dan keputusan DPP terkait agenda yang telah disetujui DPD itu.

Selain itu, komunikasi menurut dia, pihaknya juga telah melakukan penyuratan. Waris mengatakan, kemungkinan pelaksanaan Muscab yang diagendakan DPD akan ditunda sampai hingga Februari mendatang.



“Kemungkinan kalau keluar rekomendasi minggu depan, berarti dalam bulan Februari akan dilaksanakan Muscab,” ucapnya.(*)


BACA JUGA