Wakil Walikota (Wawalikota) Makassar, Syamsu Rizal, saat kunjungan ke lorong Kelurahan Tamamua, Selasa (19/01/2016) pagi tadi.

Pemkot Makassar Gaet Perusahaan Swasta untuk Bangun Lorong

Selasa, 19 Januari 2016 | 11:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan menggaet perusahaan swasta untuk membangun lorong di kota ini. Hal itu disampaikan Wakil Walikota (Wawalikota) Makassar, Syamsu Rizal, saat kunjungan ke lorong Kelurahan Tamamua, Selasa (19/01/2016) pagi tadi.

“Hari ini kita kunjungan ke lorong berbagai treatment mengajak pemangku kepentingan untuk melakukan kerjasama kepada pihak perusahaan swasta. Salah satunya bekerjasama membangun lorong yakni,  PT Astra Group,” ujar Dg Ical kepada GoSulsel.com, Selasa (19/01/2016).

Menurutnya, salah satu kegiatan hari ini merupakan tinjauan secara langsung lokasi yang akan diajak bekerjasama oleh pemerintah untuk pengelolaaan skema pembangunan bersama pihak perusahaan Swasta.

“Intinya kita berikan perhatian kepada warga, bahwa pemerintah juga tidak pernahji lupa sama masyarakatnya, cuman terkendala waktu untuk mengunjungi karena padatnya kegiatan, serta dari sini juga kita lihat apa yang akan diberikan oleh pemerintah, selain itu mensosialisasikan bentuk ide-ide pemerintah,” pungkasnya.



Setelah mengunjungi beberapa lorong, Pusat Pelayanan Masyarakat (Puskesmas) dan sekolah, Wawalikota Makassar akan berkunjung ke kampung Matoa, di Kecamatan Biringkanaya. (*)