Sulsel Super League, SSL
Ilustrasi

PSM Panggil 3 Pemain Muda Persiban Bantaeng untuk Ikut SSL

Selasa, 19 Januari 2016 | 21:29 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM) memanggil 3 pemain muda Persiba Bantaeng yang ikut berlaga di turnamen Sulsel Super League (SSL) U-21 di Lapangan Karebosi. Ketiga pemain ini masing-masing Irfan Sanjaya dan Fajar Amir berposisi sebagai penyerang serta penjaga gawang Nur Irfandi. Ketiganya dipilih berdasarkan pantauan yang dilakukan talent scouting tim PSM Makassar.

“Ketiganya katanya bagus-bagus. Jadi kita mau lihat ketiganya di tim U-21. Kita akan panggil mereka ke sini,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Pemain muda asal Butta Toa itu dianggap memiliki kemampuan yang cukup menonjol dari sejumlah pemain yang ada di beberapa klub lainnya. Sehingga ketiganya diharapkan bisa ikut bergabung bersama tim PSM U-21 menjalani latihan.

Irfan maupun Fajar memang tampil cukup gemilang di laga perdana Persiban yang mengalahkan Persim Maros. 5 gol yang bersarang di gawang Persim merupakan kolaborasi kedua pemain itu.



Halaman 2

Irfan Jaya dan Fajar Alamsyah sama-sama mencetak 2 gol. Sedangkan penjaga gawang Persiban Bantaeng Nur Irfandi tak kalah hebatnya. Bahkan ia mampu menggagalkan tendangan penalti Persim Maros.

“Setiap laporan talent scouting, kita akan respons cepat untuk melihat pemain-pemain muda kita yang punya potensi,” jelas Sumirlan.(*)


BACA JUGA