Bappilu DPW PKS Sulsel Canamkan 2 Program Strategis

Rabu, 20 Januari 2016 | 17:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Melalui hasil rapat kerja nasional (Rakornas) yang diselenggarakan beberapa hari lalu, Divisi Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Sulsel canamkan 8 program strategis yang akan dilaksanakan di Kabupaten/kota.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW PKS Sulsel,Sri Rahmi mengatakan,dari delapan program strategis tersebut,dua program yang dianggap urgen untuk segera dilaksanakan,yakni pencalegan dini dan pencalonan bakal  yang akan maju pada Pilkada.

Sri Rahmi mengatakan,untuk program pencalegan dini bakal calon anggota dewan,DPW PKS akan menetapkan nama namanya pada bulan April 2016,sementara untuk pencalegan bakal calon anggota dewan Provinsi,finaalisasinya akan diumumkan pada bulan Mei,serta untuk DPR RI,pencalegan bakal calon anggota dewan finalisasinya pada bulan Juni.

“Perekrutan ini sangat dini dilakukan untuk melihat siapa saja kader yang betul betul berpotensi,dimana setelah kita tetapkan nama namanya masih akan dilihat apakah tingkat popularitasnya,”ucap,Sri Rahmi,melalui saluran telfonnya,Rabu(20/01/2016).



Halaman 2

Lanjut,Sri Rahmi mengatakan,khusus program bakal calon peserta Pilkada 2017,DPP PKS memberi dealine waktu DPW PKS akhir Februari untuk menyerahkan  nama bakal calon yang akan ikut dalam pilkada.

“Dua program strategis ini sedang kami persiapkan juklaknya sehingga nantinya bisa segera dilaksanakan ditingkat kabupaten/kota,”tandasnya. (*)