Ilustrasi

Identitas Mayat Terapung di Kanal Panciro Belum Terungkap

Rabu, 20 Januari 2016 | 13:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Mayat terapung di Kanal Panciro, Poros Limbung, Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, hingga kini belum terungkap. Warga sekitar tak satu pun mengenal mayat itu.

“Saya melihat mayat itu mengambang dengan posisi tertelungkup di kanal saat hendak membuang sampah. Saya pun langsung memanggil warga dan melaporkannya ke Mapolsek Bajeng,” kata warga bernama Zaenab (46).

Polisi yang ada ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengevakuasi mayat itu yang dibantu oleh warga sekitar. Petugas kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Thalia, dan selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk di otopsi.

“Hasil pemeriksaan polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut. Dugaan sementara, korban meninggal setelah terjatuh ke kanal,” kata Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Aiptu Iskandar, ketika ditemui di lokasi.



Halaman 2

Iskandar mengatakan, hasil memeriksaan beberapa saksi mengungkapkan, bahwa korban terlihat beberapa hari lalu dan bondar bandir di sekitar kanal. Warga menduka, korban mengalami gangguan jiwa.

“Ciri-ciri Mayat yang di temukan di kanal yakni, memakai baju Kaos Oblong berwarna coklat dan memakai celana pendek,”ujarnya. (*)


BACA JUGA