Parepare Jadi Tuan Rumah Pertemuan Antar Lurah Se-Sulsel

Rabu, 20 Januari 2016 | 23:19 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Muhammad Arsyad - Go Cakrawala

Parepare, GoSulsel.com – Kota Parepare dipercaya menjadi tempat pelaksanaan koordinasi antisipasi terorisme dan paham radikalisme di Sulawesi Selatan. Rencananya, seluruh lurah camat di Sulsel akan kumpul di Parepare dengan jumlah yang mencapai puluhan ribu orang.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, mengatakan, dirinya telah mendapatkan konfirmasi langsung mengenai rencana pelaksanaan rapat koordinasi dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, saat menghadiri acara penyerahan Piala Adipura di Makassar beberapa hari lalu.

“Saya disampaikan pak gubernur bahwa Parepare diminta siap-siap untuk menjadi tempat pertemuan para lurah dan camat di Sulsel, mulai dari Maros, Pangkep, Ajattapareng, dan daerah-daerah Bosowa semua akan kumpul di Parepare,”kata Taufan, Rabu (20/1/2016).

Taufan menegaskan, pertemuan para lurah se Sulsel nanti akan dihadiri Menteri Koodinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan yang dijadwalkan akan memberikan pengarahan terkait kondisi terkini dan antisipasi terorisme.




BACA JUGA