Logo PSM
Logo PSM

PSM Akan Gunakan Pemain Muda di ISC

Rabu, 20 Januari 2016 | 14:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) memutuskan untuk mendatangkan sejumlah pemain muda untuk memperkuat tim Juku Eja diajang Indonesia Super Compotittion (ISC) 2016 mendatang.

Pemain seperti Rezky Pellu, Hendra Adi Bayauw, Sultan Samma, Rudolf Yanto Basna, Bio Paulin, Paulo Sitanggang dan sederet pemain muda lainnya dikabarkan menjadi incaran manajemen PSM.

“Kita ingin lebih maksimal di ISC. Kami tak ingin setengah-setengah membeli pemain lagi,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Sumirlan mengaku jika sederet nama pemain yang masuk dalam radar manajemen merupakan pemain yang memiliki kemampuan dan kualitas bermain yang sangat bagus. Karakter yang dimainkan para pemain tersebut sangat pas dengan PSM.



“Karakter mereka bagus dan sangat cocok dengan PSM. Jadi kita ingin jorjoran untuk mendatangkan mereka,” ujarnya.

Halaman 2

Selain pemain muda tersebut, Sumirlan mengaku juga akan mendatangkan pemain-pemain yang berpengalama seperti Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, dan Valentino Telaubun. Hanya saja para pemain senior tersebut memiliki keinginan sendiri untuk bergabung.

“Ada beberapa pemain senior yang mau bergabung, mereka sudah ajukan lamaran dan kita tentu akan tetap seleksi mereka,” tegas Sumirlan. (*)


BACA JUGA