Manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri.

Punya Kartu Kredit Mandiri, Sheraton Beri Harga Spesial

Rabu, 20 Januari 2016 | 11:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri. Bagi pemegang kartu kredit bank Mandiri mendapat harga spesial dari Sheraton.

Penandatanganan MoU oleh dua belah pihak yakni, perwakilan Bank MandiriĀ Area Head Makassar, Sugiamin dan General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa.

pt-vale-indonesia

“MoU ini, bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri berbagai benefit berupa harga spesial apabila melakukan transaksi di hotel Four Points,” kata Lasta Arimbawa, saat ditemui usai MoU, di Hotel Sheraton, Rabu (20/1/2016).

Lasta mengungkapkan, bagi pemesanan kamar Deluxe yakni Rp800 ribu/nett untik weekday dan Rp700 ribu/nett untuk weekend, diskon 20 persen di The Eatery Restaurant dan Golden Asian Restaurant, dan diskon 50 persen untuk pembelian whole cake di Wrapped Coffe Shop.

Halaman 2

Selain itu juga, terdapat fasilitas tambahan lain berupa cicilan ringan bagi pemegang kartu kredit yang melakukan transaksi di Sheraton.

“Kami berharap hubungan baik yang terjalin ini akan memberi kemudahan dan melengkapi benefit dan fasilitas di Four Points by Sheraton Makassar untuk pemegang kartu Kredit Bank Mandiri,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA