Logo UNM, UNM
Ilustrasi

Senat Tetapkan 6 Kandidat Maju Pemilihan Rektor UNM

Rabu, 20 Januari 2016 | 19:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Pantia pemilihan rektor (pilrek) UNM melaporkan hasil pengesahan bakal calon rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2016-2020. Senat Universitas Negeri Makassar (UNM) menetapkan 6 kandidat akan maju di Pemilihan Rektor (Pilrek) UNM.

pt-vale-indonesia

“6 Kandidat ini disahkan melalui rapat senat tertutup,” kata Ketua Panitia Pilrek UNM, Amin Rasyid, ketika dimintai komentar, Rabu (20/1/2016).

Amir mengatakan, Pilrek ini akan dilakukan di lantai 2 Pinisi Ballroom Gedung Pinisi yang dihadiri oleh panitia pilrek, sejumlah guru besar UNM, dan para bakal calon yang telah disahkan.

“Kami juga sudah tetapkan, nomor urut para bakal calon sesuai urutan pendaftaran yang dilakukan pada 10-15 Desember pekan lalu,” kata Amin Rasyid, usai rapat tertutup di gelar, di lantai 2 Phinisi, rabu, 20 Januari 2016.

6 calon Pilrek UNM yakni, Husain Syam,Syarifuddin Dollah, Wasir Thalib, Jasruddin, Hamzah Upu dan Heri Tahir.

Halaman 2

Sementara, Rektor UNM, Aris Munandar mengatakan selama pemilihan rektor sebelum-sebelumnya selalu berjalan aman. Saya berharap hal itu juga terjadi pada pemilihan rektor kali ini.

“Semua calon nantinya harus berkolaborasi dengan baik.Tidak perlu ada persaingan karena semua calon itu adalah aset UNM. Tidak ada menang ataupun kalah semua akan tetap berkumpul bersama di UNM,” pungkasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA